Menu

21 Kecepatan dan Dia Membawa Bus Saat Menaiki Bukit Besar di Pasadena

[ad_1]

Belum lama ini, saya berada di Pasadena CA dan saya berbicara dengan seorang pengendara sepeda gunung yang datang ke Starbucks untuk mengisi botol airnya. Dia bertanya apakah saya bisa menonton sepedanya ketika dia masuk, sebagai sesama pengendara sepeda tentu saja saya setuju. Itu adalah sepeda yang cukup eksotis dengan 21-kecepatan, dan dia mengatakan bahwa membuatnya menyenangkan naik dan turun bukit di Pasadena – banyak bukit. Kami harus berbicara dan dia menceritakan sebuah kisah.

Anda lihat, dia memiliki seorang teman yang juga memiliki hampir sepeda gunung yang identik (nilai perkiraan $ 5500), sempurna untuk mendaki perbukitan. Namun, temannya mengambil bus ketika dia harus pergi menanjak dan dia mengendarai sepedanya ketika menurun. Dia bilang dia merasa itu curang, dimana nilainya di mana, di mana latihannya, dan kemudian saya bertanya apakah temannya kelebihan berat badan. Dia mengatakan itu lucu bahwa saya menyebutkan itu, karena dia sangat gemuk, dan dia tidak akan mengubah dietnya juga. Saya menjelaskan kepadanya bahwa karena dia sangat kelebihan berat dia mungkin tidak benar-benar ingin menjajakan menanjak, atau mungkin tidak dapat melakukannya.

Namun, tidak ada cara untuk membentuk tubuh yang hanya menurun sepanjang waktu, tidak hanya tidak ada kehormatan dalam hal itu, tidak ada manfaat kardiovaskular. Tidak ada cara untuk membangun definisi, tonus otot, atau dalam kondisi baik. Saya bertanya apakah temannya ada di kupon makanan. Kemudian dia memberi tahu saya; "Lucu kamu harus menyebutkan itu." Dan saya kira Anda pembaca saya dapat menebak apa yang dia katakan selanjutnya. Inilah seorang pria yang memiliki sepeda 21 kecepatan yang tidak mau menendangnya ke atas bukit meskipun dibuat untuk melakukannya, dan dia tidak akan mendapatkan bentuk tubuh, dan pembayar pajak membayarnya untuk terus makan.

Tentang satu-satunya kelompok yang mendapat manfaat dari semua ini adalah toko sepeda yang menjualnya sepeda, dan layanan bus kota yang dengan patuh membayar satu setengah dolar untuk menempuh sekitar 4 mil perbukitan ke rumahnya. Jadi apa moral dari ceritanya; itu mudah. Jika Anda akan mendapatkan sepeda gunung 21 kecepatan, maka Anda harus menggunakannya dengan cara di mana sepeda itu dibuat, tidak ada alasan untuk mengompol. Jika Anda akan membeli sepeda gunung macho, mengapa tidak menjajakan pembicaraan Anda. Tolong pertimbangkan semua ini dan pikirkan itu.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *