Menu

 21 Mantra Kehidupan

[ad_1]

Kita semua memiliki ucapan, ayat, kutipan, atau ide sederhana dan jujur ​​favorit kami yang dalam banyak cara setiap hari mengatur atau mengarahkan hidup kita baik secara langsung maupun tidak langsung. Selama bertahun-tahun saya telah mengembangkan apa yang saya sebut "Daftar Mantra Kehidupan" saya yang merupakan pemikiran dan konsep utama dan kritis yang saya gunakan untuk hidup, bekerja dan bermain setiap hari dan seperti tahun ini (yang saya syukuri – karena berbagai alasan) berakhir saya pikir saya akan berbagi hanya 21 dari mereka yang merupakan dasar untuk bagaimana saya mencoba dan menjalani hidup saya setiap hari.

Tidak ada perintah untuk yang berikut karena saya belum memasukkan semua item dalam daftar saya tetapi hanya beberapa yang utama yang saya pikir mungkin memicu beberapa tindakan, refleksi atau introspeksi di pihak Anda. Terimalah bahwa saya sama sekali tidak menyarankan bahwa jika Anda tidak memiliki daftar, barang-barang Anda tidak sama dengan saya atau kriteria lainnya – bahwa tambang itu lebih baik daripada atau lebih tepat daripada milik Anda. Hanya berbagi. Ngomong-ngomong, hanya untuk memperjelas beberapa di antaranya bukan yang asli tapi hal-hal yang orang-orang selama bertahun-tahun telah ajarkan padaku.

Karena ini akan menjadi pengiriman artikel terakhir saya untuk tahun ini – saya menawarkan harapan terbaik saya kepada Anda dan teman, keluarga, pelanggan, atau rekan kerja Anda untuk musim liburan yang aman dan tahun 2018 yang sehat dan sejahtera.

Ini daftar saya;

Saya sedang dalam jadwal Tuhan. Yang ini tidak membutuhkan penjelasan lebih lanjut.

Saya baru saja melakukan pemanasan. Saya tidak pernah berencana untuk pensiun – mengapa saya ingin berhenti melakukan apa yang saya sukai – berbicara di seluruh dunia dan menulis di waktu luang saya. Saya tidak terkenal, selebritis, atau kaya, tetapi saya mengalami ledakan dan semoga menjadi lebih baik setiap hari.

Jika itu terjadi, saya akan senang jika tidak saya tidak akan kecewa. Kita tidak bisa mengendalikan banyak hal dalam hidup. Jadi, hal terbaik yang dapat kita lakukan menurut saya adalah melakukan yang terbaik untuk melakukan apa yang bisa kita lakukan dan kemudian melepaskan hasilnya.

Ini belum berakhir sampai selesai. Terlalu banyak orang yang mati secara emosional sebelum mereka secara fisik.

Jika Anda adalah salah satu dari orang-orang ini mengapa? Hiduplah selagi Anda masih bisa. Ya, usia dan masalah kesehatan dapat mengubah gaya hidup, tetapi mereka tidak harus menghilangkannya.

Tuhan yang mengatur. Sekali lagi – yang satu ini berbicara untuk dirinya sendiri.

Tidak ada alasan yang cukup ketika Anda menyerah pada misi Anda. Melakukan yang terbaik bukanlah jaminan bahwa Anda akan menang atau mencapai tujuan atau impian Anda. Tetapi tidak melakukan yang terbaik pasti tidak akan menguntungkan Anda.

Hidup ini bukan tentang saya tetapi Anda. Saya ditempatkan di sini untuk melayani bukan menjadi pusat perhatian atau pusat dunia Anda.

Hidup itu singkat dan rapuh – Anda di sini untuk sementara waktu sementara dan kemudian pergi selamanya. Setelah selamat dari beberapa tantangan kesehatan baru-baru ini, saya dapat memberi tahu Anda – hiduplah semaksimal mungkin.

Saya akan belajar sebanyak yang saya bisa setiap hari dan membagikan semua yang saya pelajari. Baca, pelajari, tumbuh, dan bagikan setiap hari, jika tidak, apa gunanya?

Saya tidak diletakkan di bumi untuk persetujuan Anda. Seperti saya – tidak suka saya – setujui saya – jangan menyetujui saya – saya harus menjadi saya. Ketika saya mencoba menjadi siapa atau apa yang Anda inginkan – saya kehilangan saya – tidak akan terjadi orang, tidak peduli seberapa keras Anda mencoba.

Saya menolak untuk tumbuh dewasa. Umurku empat puluh tahun lebih muda dari usiaku dan setiap tahun berlalu aku berniat mendapatkanmu dan bukan yang lebih tua.

Saya akan mengucapkan terima kasih sepanjang hari – setiap hari. Sekali lagi, ini mengatakan itu semua. Tidak peduli apa atau siapa yang datang ke dalam hidupku dan apapun agendanya atau agendanya aku akan mengucapkan terima kasih.

Setiap hari adalah hadiah. Tidak berbicara di sini tentang hadiah, uang, kesehatan, atau apa pun. Hanya saja terlalu banyak orang yang tidak diberi anugerah hidup hari ini. Kami – sangat menghargainya dan berhenti merengek, mengeluh, dll.

Kegagalan diperlukan untuk berhasil. Saya telah gagal dalam hal-hal dan hubungan-hubungan yang lebih banyak daripada yang telah saya sukseskan selama hidup saya, tetapi masing-masing dari mereka telah mengajari saya lebih banyak tentang kehidupan dan nilai serta tujuannya daripada semua keberhasilan. Jadi, bawa mereka.

Ini juga harus mempersiapkan saya. Salah satu orang favoritku adalah garis ini. Bukan ini pass yang terlalu dangkal (frasa umum) tapi – yah, baca lagi.

Anda tidak pernah terlalu tua atau terlalu muda untuk bermimpi. Jadi, berhenti bertingkah seusia dengan Anda dan lakukanlah.

Berhenti bodoh. Apakah saya perlu menjelaskan yang satu ini? Jika saya melakukannya dengan baik, tidak ada rasa tidak hormat yang dimaksudkan tetapi Anda harus kembali ke taman kanak-kanak.

Jangan menunggu Tuhan memulainya – terus berjalan sampai Dia menghentikanmu. Saya suka yang satu ini.

Anda tidak pernah gagal sampai Anda berhenti mencoba. Membeli tanda ini beberapa tahun yang lalu ketika saya membawa anak-anak saya berkuda. Itu di toko suvenir. Sudah di dinding saya selama bertahun-tahun sejak hari itu.

Itu semua hal-hal sepele. Anda dilahirkan. Suatu hari kamu akan mati. Segala sesuatu di antaranya adalah hal-hal sepele.

Umur saya hanyalah angka. "Usia saya bukan urusan saya." Mark Twain.

Da, itu orang-orang …

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *