Menu

21 Storylines Bahkan Media Paling Sinis Akan Menyukai (bagian dua)

[ad_1]

Visibilitas dan kredibilitas adalah dua kunci untuk membangun kesuksesan yang sedang berlangsung dalam bisnis.

Hubungan media yang efektif memberikan keduanya dengan konsekuensi besar.

Misalnya Anda dapat menjangkau orang-orang yang tidak pernah Anda bayangkan. Bahkan jika Anda memiliki anggaran tak terbatas untuk kampanye surat langsung.

Ini semua tentang keterlibatan media.

Ini adalah tujuh dari apa yang saya sebut 21 Storylines Bahkan Media Paling Sinis Akan Menyukai:

8. The Big Break

Media menyukai kisah jeda besar karena ini menunjukkan apa yang bisa dilakukan ketika telen dan persiapan bertemu peluang.

Bill Gates dan munculnya komputer pribadi adalah contoh yang baik. Seperti Russell Crowe dan filmnya Budak.

9. Pertemuan Kecelakaan

Masa depan Anda dapat berubah dalam sekejap. Apalagi jika Anda jaringan dengan orang yang tepat. Anda tidak pernah tahu siapa yang akan Anda temui. Ambil contoh pertemuan tidak disengaja antara Angelina Jolie dan Brad Pitt.

10. Guru Agung

"Ketika siswa siap, guru akan muncul" adalah Pepatah Buddhis abadi.

Media menyukai guru dan mentor yang hebat dan anak didiknya. Dalai Lama adalah contoh bagus cinta media.

11. Dipindahkan Oleh Kekuatan Agama

Mel Gibson dan The Passion of the Christ, film tahun 2004 yang merinci jam-jam terakhir dan penyaliban Yesus Kristus termasuk dalam kategori ini. Media menyukai film ini karena kontroversial dan mencerminkan semangat Gibson.

12. Korban Besar

Berbicara tentang agama, kisah Kristen tentang Yesus adalah salah satu yang paling kuat. Ini adalah tema universal yang tercermin dalam banyak budaya dan agama.

13. The Incredible Feat

Sir Roger Bannister dan empat menit. Sir Edmund Hillary dan Mt Everest.

Profesor Barry Marshall dan Dr Robin Warren memenangkan Hadiah Nobel atas dasar kerja kolaborasi mereka di Royal Perth Hospital pada awal 1980-an.

Mereka menemukan bahwa infeksi lambung dengan bakteri spiral yang sebelumnya tidak diketahui menyebabkan gastritis terkait dispepsia dan bisul, dan meningkatkan risiko kanker lambung.

"Penemuan ini didasarkan pada pengamatan klinis dan laboratorium serta percobaan yang luar biasa di mana Profesor Marshall terinfeksi sendiri, mengobati infeksi dan pulih," terompet rilis media University of Western Australia.

14. Orang Kecil Membawa Lebih Banyak Pekerjaan Besar

Media menyukai konflik antara perawakan kecil seseorang dan ukuran tantangan yang mereka hadapi. Ibu Theresa dan Paus Yohanes XXIII adalah contoh yang baik.

Tujuh yang terakhir akan ada di edisi berikutnya.

(Sumber: Diadaptasi dari Visibilitas tinggi Irving Rein, Philip Kotler dkk (2006), Edisi ke-3, McGraw-Hill, New York, halaman 128 – 130).

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *